Ada satu hal yang selalu menghantui target pasar Anda. Apakah mereka sedang berjuang untuk mencapai impian mereka atau mencari jalan keluar dari masalah yang mereka hadapi saat ini. Jadikan hal tersebut sebagai headline yang menarik perhatian mereka.
JoJo.ID Latest Questions
Apakah kamu bingung dengan fenomena seperti ini? Sebagai orang yang berkecimpung di dunia digital marketing, aku tahu caranya. Dan sebagian dari kamu pasti juga tahu jawabannya. Yup, betul. Tingkatkan dengan Instagram Ads misalnya. Banyak sekali content creator yang followers-nya hanya 5k, ...
Ada 3 alur umum dalam copywriting yaitu Awareness, Engagement, dan Conversion. Fase Awareness adalah ketika kita melihat kata-kata atau kalimat di Baliho. Sebagai seorang copywriter, KPI-nya adalah bagaimana membuat copy yang mampu menarik perhatian sesuai target yang ingin dicapai. Biasanya, orang-orang ...
Coba lihat di aplikasi media sosial yang terpasang di ponselmu sekarang. Setiap iklan di sana, script-nya dibuat dengan keahlian copywriting. Copywriting adalah dasarnya. Desain adalah pelengkapnya. Belajar bagaimana otak manusia merespons persuasi. Itulah mengapa buku Influence menjadi seperti kitab suci bagi ...
Karena fokus pada objection, mereka yang tidak membeli penawaran Anda memiliki kekhawatiran yang belum terjawab. Saya akan memberikan contoh kasus nyata. Denny Santoso mendirikan Idea Cloud, sebuah program inkubator bisnis yang bekerja sama dengan Hermanto Tanoko, pendiri Tancorp, dan Coach Roby ...
Nike, Redbull, dan Coca-Cola memang jarang memposting foto produk mereka. Hal ini dikarenakan mereka tidak fokus pada penjualan produk, melainkan pada penjualan emosi, kebanggaan, dan vibe. Coca-Cola menjual kebahagiaan, Redbull menjual adrenalin, dan Nike menjual citra sebagai atlet profesional. Sebagai ...